Jumat, 02 Januari 2015

feature





LONGMARS UNTUK MERAYAKAN
ULANG TAHUN

Perayaan hari jadi ke-5 Resimen Mahasiswa (MENWA) satuan 056 Tuah Samudra  Universitas Maritim Raja Ali Haji, yang jatuh tepat pada hari Minggu tanggal 28 Desember 2014 dirayakan dengan acara pembukaan yaitu, Upacara yang dilaksanakan didalam gedung Auditorium Kampus Dompak.
Upacara peringatan hari ulang tahun tersebut tidak hanya dihadiri oleh anggota Resimen saja, namun juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa UKM yang ada di UMRAH. Dalam kesempatan tersebut Upacara juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Drs. Hendry Eryanto, MM yang hadir mewakili Rektor UMRAH, sekaligus yang menjadi Inspektur Upacara dalam acara tersebut. Dalam sambutanya Bapak Henry berpesan untuk semua Organisasi atau UKM agar dapat membawa nama baik Universitas.
Upacara yang berlangsung sekitar 45 menit tersebut diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Inspektur Upacara dan penyuapan kepada Komandan satuan 056 Tuah Samudra UMRAH, serta menyanyikan yel-yel oleh seluruh anggota Resimen Mahasiswa (MENWA) yang hadir. Tepat pukul 10.20 WIB sekitar 20 orang anggota resimen mahasiswa melakukan aksi jalan kaki  dari Kampus Dompak  menuju Rumah Sakit Umum Provinsi untuk merayakan hari ulang tahunnya.
Dipaparkan oleh Jefri Pradana yang merupakan Komandan satuan 056 Tuah Samudra UMRAH menyatakan bahwa aksi jalan kaki ini memang sengaja dilakukan untuk memperingati hari jadi ke-5 Resimen Mahasiswa, yang sebelumnya aksi jalan kaki juga pernah dilakukan untuk merayakan hari jadi ke-2 pada tahun 2012 Resimen Mahasiswa yang lalu, ungkap Jefri.
                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar